Selasa, 21 April 2009

TIGA HAL UNTUK SELURUH PEJUANG DCL

1. Jika kita melakukan hal-hal mudah, hidup ini akan menjadi sulit. Akan tetapi jika kita rela melakukan hal-hal sulit hidup kita akan menjadi mudah. Begitu banyak orang-orang antipati mendengar kata sulit dan selalu ingin menjauhkan kondisi sulit dalam hidupnya, demikian pula ketika kita menjalankan bisnis DCL. Sulit bukan berarti kita tidak bisa, sulit bukan berarti kita tidak mungkin mencapai sesuatu yabg kita ingin raih, sulit bukan berarti kita tidak mampu, tetapi sulit justeru menjadikan diri kita menjadi lebih berharga, lebih bernilai dan lebih berkualitas.



2. Batu mulia tidaklah dapat di poles tanpa mengalami gesekan, demikian juga sesesorang tak dapat menjadi sukses tanpa tantangan. Ketika kita menjalankan bisnis ini tanpa mendapat dukungan dari keluarga adalah tantangan, ketika kita melakukan presentasi dan prospekan kita menolak itu adalah tantangan, ketika teman atau orang yang tahu kita menjalankan bisnis DCL dan mereka berlaku sinis kepada kita itu juga tantangan. Setiap tantangan akan membentuk diri kita menjadi seorang PEJUANG yang lebih berharga, lebih bernilai dan lebih berkualitas.
3. Janganlah menyerah ketika kita masih mampu berusaha lagi. Tidak ada kata berakhir sampai kita benar-benar mencapai apa yang kita inginkan. Orang yang menyerah tidak akan menang, dan orang yang menang tidak pernah menyerah kalah. Janganlah kita menyerah untuk hal-hal yang bisa membawa hidup kita menjadi lebih baik lagi, janganlah kita menyerah untuk melakukan hal-hal yang mulia untuk orang-orang yang kita cintai ,janganlah kita menyerah untuk suatu usaha yang bisa membawa perubahan untuk masa depan kita karena sesungguhnya jarak kita sekarang ini hanya tinggal beberapa jengkal dengan garis akhir kesuksesan.

Comments :

0 komentar to “TIGA HAL UNTUK SELURUH PEJUANG DCL”


Posting Komentar