Rabu, 27 Mei 2009

Bussines Center DCL

Akhirnyaaa... dengan bangga Group DCL DEPOK pimpinan Bapak Maryatna saat ini sudah memiliki Business Center (BC) sendiri yang selama ini kami nantikan, dalam menjalankan bisnis DCL ini selain komitmen yang kami tanamkan dalam diri juga semangat yang menggelora untuk mengejar kesuksesan dalam berbisnis.
Saya (BangDhika) merasa bangga menemukan rekanan bisnis yang memang betul-betul bertanggung jawab untuk menghantarkan kami pada gerbang kesuksesan, terutama para Leader DCL yang tak jemu-jemu mensupport kami dalam menjalankan roda bisnis DCL.
Bapak Maryatna adalah sosok pimpinan yang sangat luar biasa dalam membangun bisnis DCL ini, walaupun batu ujian selalu menghalangi tetapi tidak mengurangi semangat beliau dalam membangun bisnis Network DCL ini.
Nah.. dengan adanya Business Center (BC) di daerah kami tepatnya di CIBINONG - Bogor - Jawa Barat, "Graha Cibinong" untuk launchingnya masih kami musyawarahkan, tetapi yang jelas kepemilikan BC ini merupakan andil dari seluruh jaringan di bawah kepemimpinan Bapak Maryatna.
Nah.. buat sahabat-sahabat di Bogor dan sekitarnya tunggu undangan dari kami untuk menghadiri launching Business Center Kami.
Mari bersama MEmbangun bisnis dengan DCL



Comments :

0 komentar to “Bussines Center DCL”


Posting Komentar