Selasa, 06 April 2010

PT. DCL Indonesia HIMBAUAN

Salam sukses selalu,
Sahabat, saya selaku admin di blog sederhana ini mohon maaf yang sebesar-besarnya di karenakan belum dapat mengakomodir dan melayani member atau downline baik yang sudah bergabung maupun yang akan bergabung. entah bagaimana ceritanya saya sendiripun tidak mengerti, dulu awal gabung dengan PT. De Classic Life sangat-sangat antusias, bahkan hanya dengan blog sederhana ini banyak rekan-rekan yang tertarik dan bergabung dengan bisnis yang kami tawarkan terutama produk-produk PT. De Classic Life atau DCL yang memang tiada duanya, sampai saat inipun hampir setiap hari banyak yang call-sms pada saya untuk bergabung dengan PT De Classic Life, semenjak Kantor Pusat DCL di Indonesia yaitu di Mangga Dua Square pindah kami bingung harus koordinasi kemana, sementara para Leader pun entah kemana.. (mohon maaf pada para Leader yang kebetulan membaca tulisan saya ini)
Saya berharap pada Dato' Stapa untuk meninjau kembali Prospek Bisnis DCL di Indonesia, Perhatikan kami para member yang ingin tetap membawa bisnis DCL ini di Indonesia.
Bagi para sahabat yang ingin bergabung di PT De Classic Life harap bersabar dulu... saya sedang berupaya untuk mencari informasi dan kelanjutan bisnis DCL ini.
Untuk Order produk masih tetap kami layani, seperti Q-She, NuAge dan Venergy untuk Bidadari sementara ini kami tidak melayani.

Untuk saat ini saya sendiri Tidak mengembangkan jaringannya lagi, hanya menjual produknya saja, kegiatan saya saat di sedang membangun satu Komunitas bisnis dengan sistem yang REVOLUSIONER, mengadopsi sistem NETWORK MARKETING dengan E-Commerce.
Bagi sahabat yang ingin mempelajarinya silahkan kunjungi website presentasi kami yaitu ZuperBUZZ.com
Demikian informasi ini saya samppaikan... sekali lagi Mohon maaf yang sebesar-besarnya bagi para sahabat yang ingin bergabung dengan bisnis DCL belum bisa kami proses.

Comments :

0 komentar to “PT. DCL Indonesia HIMBAUAN”


Posting Komentar