Rabu, 06 Mei 2009

Kanker Leher Rahim dan Peluang Bisnis

DCL (De Classic Life) memberikan sumbangsih sangat besar terhadap bangsa Indonesia terutama dalam bidang kesehatan, terbukti dengan produk-produk yang unggul dan sangat-sangat di perlukan bagi kita semua terutama kaum wanita, hampir 90% penghuni Rumah Sakit DHARMAIS jakarta di bilangan Slipi ternyata penderita Kanker,ini merupakan kesempatan buat para pejuang DCL untuk senantiasa aktif mengkampayekan tentang kanker serviks di tengah-tengah masyarakat, dari sisi bisnispun sangat-sangat menjanjikan, karena target pasar yang dipilih DCL adalah kaum wanita dengan produk BIDADARI, dengan semboyan "Sebagai Wadah Perjuangan, Lebih Adil Lebih Sukses" memberikan peluang bagi siapa saja dan pada siapa saja yang mau mengambil peluang bisnis ini...
Beberapa Informasi tentang Kanker dapat anda lihat di beberapa web di bawah ini :

- Penyebab & Resiko Terjadinya Kanker

- Kanker Leher Rahim

- Info Kanker Leher Rahim

- Kanker Rahim Pembunuh No. 1

- Saatnya Mencegah Kanker

- Teknologi Pencegahan Kanker Serviks

Sebagai bukti kesungguhan PT DCL (De Classic Life)Indonesia, sudah mendapatkan legalitas untuk menjalan usaha di indonesia, yaitu dengan adanya SIUPL (Surat Izin Usaha Penjualan Langsung) dari Deperindag RI. Ini menjawab kekhawatiran sebagian calon member akan legalitas DCL di indonesia. SIUPL DCL bernomor : 2149.
Legalitas ini sangat penting di ketahui agar setiap member mengetahui bahwa DCL sudah mendapatkan izin usaha dari pemerintah (Deperindag) melalui SIUPL, bukan dari suatu Asosiasi.
Produk-produk DCL juga sudah terdaftar di Depkes dan mendapatkan sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (POM MUI).
Nah, tunggu apalagi... saatnya kita bangkit menyehatkan bangsa dan menyehatkan perekonomian kita, DCL membantu mengentaskan kemiskinan, DCL sangat perduli pada ummat, DCL memberikan jalan pada kita untuk selalu berdikari....

Comments :

0 komentar to “Kanker Leher Rahim dan Peluang Bisnis”


Posting Komentar