Selasa, 14 Juli 2009

Geliat DCL Telah Terlihat

Perjalanan bisnis DCL sudah mulai terlihat setelah di Launching pada November 2008 lalu di jakarta, Lambat memang, tetapi pasti terbukti selain produk andalannya yang menggunakan merk BIDADARI semakin banyak yang membutuhkan juga dalam rangka bisnisnya yang semakin di kenal di kalangan pemain MLM.
walau DCL Indonesia baru memiliki beberapa produk andalan, tetapi geliat para distributor yang semakin gigih untuk tetap fokus dalam menjalankan bisnisnya, terbukti dengan bergotong royong kini di wiliyah CIbinong Bogor jawa barat telah hadir BC atau Bisnis Center sebagai central berkumpulnya para distributor utnuk mengadakan pembelian produk juga sebagai tempat sharing dan training.. bravo DCL web segera akan kami luncurkan wujud dari keseriusan kami membangun bisnis DCL di Indonesia untuk sementara ini kami sebagai pusat informasi kami masih menggunakan free web di disini masih dalam pembangunan.

Bagi rekan distributor atau masyarakat di wilayah bogor dan sekitar silahkan hadiri acara selamatan BC yang akan kami adakan pada tanggal 14 Juli 2009 malam ini. silahkan bagi distributor konfirmasi ke para Leader di setiap wilayah terutama di wiliayah Bogor-depok dan sekitar... tetap semangat membangun bisnis DCL

Comments :

0 komentar to “Geliat DCL Telah Terlihat”


Posting Komentar